Pengalaman Mengesankan


Setiap orang pasti punya sesuatu yang sangat berkesan dihidupnya, salah satunya pengalaman menarik, jelek, konyol, lucu, gila, de el el…

mumpung lagi ga ada kerjaan sama tugas udah kosong mending coret coret blog sedikit share tentang pengalaman selama aku SD sampai saat ini ( pas masih dikandungan lupa sih jadi dari SD aja mulainya hehe ),,

ini dia urutan TRAGEDI yang berkesan sampai saat ini dan masih menancappppp di lubuk hatiku yang terdalam ( alah lebay ) :)

1. SD kelas 1 pertama masuk sekolah aku kencing dicelana ( gara gara malu bilang permisi ) wkwkwkwk parahnya aku duduk ama cewek disebelahku herggghhhhh maluuuuuu…..hehe

2. SD kelas 4 aku maen petak umpet sama temen temen pakek naik pohon duren ( kecil ) sebelah sekolah biar ga ada yang nemu naik deh… ehh lucunya kakak kelasku aryawati ( masih inget jelas namanya soalnya dia paling cantik di kelas 6 hehe ) kencing di bawah pohon duren ga tau kenapa….awalnya aku kaget liat dia lengak lengok jongkok…truss aku perhatiin roknya dinaikin dan cesssssssssssssss……bunyi ban motor kempess wkwkwkwkwk dia kebelet kencing…aku terpaksa nahan tawa sendiri dan nunggu dia pergi…..hahaha

3. SD kelas 6 awal mula aku pacaran ( chieeeeee ) tapi aku tipe org yang malu malu kucing hehe.. pas perpisahan niyh mau skula ke SMP temen sekelasku (lumayan sih) namanya tiiiiiiiiitttttttt… disensor aja ya hehe dia nyatain cinta ke aku…OMG bagai disambar geledek ditimpa bukit dan dilempar kepusaran air yang besarrrrrrr sekali aku sebenernya GA KAGET hehe karena aku denger duluan dari temen temen ku kalo dia naksir. tapi aku jaim lah hehe dan finnalyy dorrrrrr dia nembak aku ( aku juga suka ) hihi…so aku pacaran..tapi saat aku SMP udah ngambang soalnya banyak cewek yg cantik cantik jadi lupa sama dia hehe

4. SMP kelas 2 nah ini yang paling aku inget niyh…sebenernya aku MALU kalaucerita masalah ini tapi ga apa apa lah…awalnya teng teng teng..tanda bel masuk kelas tuh ya…aku yang duduk dikelas IIA ( kelas favorit ) hehe gaya..dapet pelajaran PKN dan kebetulan aku presentasi karena kurikullum yang dipakek itu KBK so murid haryus yang aktif…kelompok ku giliran presentasi dan kebetulan aku yang membawakan materi,,,tap tap tap tap aku maju dan bla bla bla bla….temen temen pada diem karena aku nyeroscos ini itu ini itu,,,guru pun diem…tiba tiba aku lupa satu materi yg aku bawakan dan aku terdiam sejenak mengingat ingat semakin mengingat aku semakin lupa (grogii sih )…suasana kelas Hening dan mata mereka melotot kepadaku semua..tiba tiba aku gugup dan saat mulai ngomong ” teman te……… ( brooooooooooootttttttttttttttttttttttt ) upss aku kentut bagaikan gelegar letusan gunung merapi…spontan semua temen ku dan guruku tertawa,,,malu buka kepalang wajahku merah kayak makan cabe rawit 2 kilo…ampunnn,,,,mulai hari itu aku dipanggil raja kentut…( tapi ga lama kok aku memgang jabatan itu hehe )

5. terakhir aku ingat baru baru ini saat aku Kelas 2 SMA tangan kananku patah gara gara naik sepeda kecilll banget ( khusus buat anak dibawah umur wkwkwk) nah itu tu dinaikin berdua sma temenku Merta dia bonceng aku yang bawa kebetulan aku memang dikenal rada rada “gila” sama tetangga2ku( lucu sih bukan gila ) nah jalan dirumahku itu kebetulan agak menurun kalo dibilang curam ga juga…aku ceritanya start niyh dari ujung jalan mulai turunan berdua…ngeeeng ngeeeng ngeeeng…dan starttttttt wushhhhhhhhhhhhhh…..kaya Simoncelli yang kehilangan kendali tanganku goyang ga tentu arah sampai sekitar 500 meteranlah dan brukkkkkkkkkk…..aku cium aspal dalam posisi tanganku tertindih parahnya lagi sepeda dan temenku juga dengan TEGA nya menindihku juga…nyeri bercampur sakit awalnya aku ga nyadar tanganku patah tapi tiba tiba darah netes tesss tesss tess,,,,nah saat aku lurusin tangan kedepan kaya SD yang berbasis saat masuk kelas… JREGGGGG tanganku kok kebawah ya padahal aku pikir lenganku lurus…aku mulai sadar dan bruggg,,,,aku lupa saat aku bangun aku udah ada di rumah tukang pijet setempat dan tanganku udah diiket ga karuan kaya pocong dan bengkak..darah banyak ( ngeriii ) ibuku mau marah kasian mau diem kesel hehe…aku cuma nyengir kesakitan…dan akhirnya selama 1 bulan aku ga sekolah karena tangan kananku yg patah…so bad…hehe

itu aja dulu deh masih banyak pengalamanku yng lucu dan berkesan…BOS dateng aku mesti kerja lagi hehe tar bulan depan gajiku dipotong gara gara ngeblog…hehe bye bye sahabat BLOG.

31 comments on “Pengalaman Mengesankan

Leave a Reply

